Minggu, 10 Oktober 2021

Rekomendasi Hotel Seminyak Bali

Rekomendasi Hotel Seminyak Bali - Bali, surga dunia yang memiliki kekayaan alam, budaya dan tempat wisata. Keindahan alamnya membuat kagum siapapun yang datang. Makanya, gak heran kalau banyak sekali orang yang 'mengincar' Pulau Bali sebagai destinasi untuk berlibur dan bersenang-senang. Bahkan tidak sedikit wisatawan Asing yang rela datang jauh-jauh dari negaranya untuk berlibur, hingga menetap di Bali.

Seminyak Bali menjadi salah satu kawasan pariwisata yang menawarkan banyak tempat wisata, tempat hiburan, akomodasi seperti Villa, Hotel dan Resort. Lokasinya yang sangat strategis dengan beberapa tempat wisata di Bali menjadikan Seminyak Bali sebagai kawasan yang banyak diincar para wisatawan.

Rekomendasi Hotel Seminyak Bali

Hotel Seminyak Bali sangat beragam. Banyak Rekomendasi Hotel Seminyak Bali mulai dari bintang 1 hingga bintang 5. Harga yang ditawarkan Hotel Seminyak Bali pun juga bervariasi. sesuai dengan fasilitas dan kapasitas hotel tersebut. Biasanya nih, Rekomendasi Hotel Seminyak Bali yang banyak disukai orang adalah hotel yang sangat dekat. Namun sayangnya, Rekomendasi Hotel Seminyak Bali yang dekat dengan pantai memiliki harga yang tinggi. 

Tapi gak usah khawatir. Ada juga kok Rekomendasi Hotel Seminyak Bali dekat pantai yang gak terlalu jauh dari pantai dengan harga yang cuma 300 ribuan aja.  Simak 3 hotel berikut, ya! 

HARRIS Hotel Seminyak Bali

Siapa sih gak kenal Harris Hotel? Hotel yang sudah hadir di berbagai kota dan memiliki fasilitas yang lengkap namun dengan budget yang hemat. Gak heran banyak travel yang memilih hotel ini untuk menjadi tempat beristirahat saat sedang traveling maupun saat berpergian.  

Source: Google

Dengan harga mulai dari 300 ribuan, kamu udah bisa nginep di Harris Hotel Seminyak Bali. Hotel bintang 3 ini lokasinya hanya 710 meter dari Pantai Seminyak Bali dan 3.24 km dari Pantai Kuta. Disekitar hotel juga terdapat banyak tempat hiburan maupun restoran makan. Harris Hotel Seminyak Bali berada di Jl. Drupadi No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Source: Google

Pilihan kamar yang tersedia di Harris Hotel Seminyak Bali yaitu Harris Rooms. Nah, kita bisa pilih kamar dengan bed atau kasur single maupun double. Kita pun bisa memilih kamar dengan sarapan atau tanpa sarapan. Nah, pesan kamar tanpa sarapan ini biasanya memang lebih murah ya. Fasilitas Harris Hotel Seminyak Bali ini pun sudah dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lift dan tentu saja wifi gratis!

The Haven Seminyak Bali

Berlokasi di Jl. Raya Seminyak No.500, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung-Bali, The haven Seminyak Bali ini memiliki bangunan yang cukup mewah dengan banyak fasilitas dan pilihan kamar. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan fitness center.


Source: Google

Masih dengan harga 300 ribuan, kita sudah bisa menginap satu malam di The haven Seminyak dengan kamar Superior maupun Deluxe. Kamarnya pun bisa kita pilih dengan fasilitas balkon dengan pemandangan kolam renang. Sedang untuk kamar yang lebih luas, kita bisa memilih tipe kamar Premier dengan balkon dan pemandangan kolam renang. Harganya juga cuma 500 ribuan aja. 

Destiny Boutique Hotel

Hotel bintang 3 yang menurutku recommended banget untuk kamu yang mau nginap di kamar bersih dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap namun dengan budget 300an sudah mendapat makanan sarapan. Lokasinya juga cukup strategis dan gak terlalu jauh dari Pantai. Jadi kalau nyore di Pantai, bisa banget nih!

Source: Google

Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan rooftop untuk bersantai. Kamar yang tersedia ada 2 pilihan, yaitu Deluxe dengan Balkon, dan Deluxe Akses Kolam Renang. Untuk kamar
 Deluxe Pool Access ini adalah kamar di lantai 1 yang berada di sisi kolam renang. Jadi enak banget nih, kalau mau berenang atau sekedar bersantai, bisa langsunng buka pintu kamar aja.

Di setiap kamar, sudah dilengkapi dengan AC, TV, Kulkas, Pesawat telepon, Lemari ukuran besar, mineral, cangkir, ketel listrik, hair dryer dan lainnya. Bagi yang muslim, kamar di hotel ini terdapat stiker  tanda arah kiblat. Jadi kalau mau sholat, gak perlu liat kompas!

Destiny Boutique Hotel Seminyak Bali berada di Jl. Drupadi No.10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 . Lokasinya juga gak jauh dari Pantai Kuta Bali.

Review Pengalaman menginap bisa kalian cek di postingan Destiny Boutique Hotel, Pilihan Tepat Saat Menginap di Bali

Rekomendasi 3 Hotel Seminyak Bali

Dari 3 pilihan Hotel di atas, kira-kira hotel mana nih yang cocok untuk kamu Pilih?
Apapun pilihannya, jangan lupa pesan kamar melalui aplikasi untuk pesan kamar hotel yang sudah tersedia aplikasi maupun website. Karena banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, seperti diskon atau pengurangan harga

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Religi Ke Masjid Al-Kamil Jatigede Sumedang

  Setelah beberapa kali saya mencoba wisata religi bersama Bundo, di bulan Januari awal tahun 2024 kemarin, kali ini kami diajak oleh uni sa...