Ternyata Begini Rasanya Sarapan di Hotel Best Western The Hive!

Saat nginap bareng rasanya nggak enak kalau nggak makan bareng. Kita butuh asupan gizi apalagi saat sarapan. Nah, baca dulu pengalaman saat nginap di Best Western Premier The Hive kalau mau tahu suasana kamar dan lobi di sana.


Seperti yang sudah saya ceritakan, ada semacam kantin di area bawah dan di lantai tiga yang harus diakses menggunakan eskalator atau lift lain yang berbeda dengan lift hotel. Saya sempat makan mal di bawah bersama Bundo dan mendapat pengalaman buruk di sana, tapi ini dibahas nanti saja ya. Sekarang kita fokus pada menu breakfast hotel BWPTH di HEATHER RESTO yang terletak di lantai 5 sejajar dengan lobi utama dan kolam renang.




Jika kamu menginap satu malam atau lebih di BWPTH, kamu bisa mendapatkan fasilitas menu sarapan pagi yang dapat kamu makan semaunya dan sepuasnya tanpa perlu bayar lagi, gratis! Menu yang disediakan pun cukup beragam mulai dari sayuran, daging, makanan tradisional, bubur, sampai roti juga ada. Sehingga untuk siapa saja yang punya selera atau pola makan berbeda saat sarapan tidak perlu bingung, di sini ada semua.

Yang vegan bisa makan sayur atau buah atau salad, yang suka daging seperti saya juga tidak perlu takut kelaparan karena ada macam-macam daging, yang senangnya sarapan singkat seperti sereal atau roti juga ada.







Resto dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB dan dalam rentang waktu tersebut makanan akan selalu diisi sampai penuh jadi pengunjung tidak perlu takut kehabisan. Nah, kalau sudah tutup semua penghuni hotel tidak bisa lagi sarapan walau makanan masih tersedia.


0 comments:

Post a Comment