Skip to main content

Kenapa Harus Nginap Bareng?


Alhamdulillah,
Alhamdulillah sekali karena saya masih terus konsisten untuk menulis di blog. Menjadi bloger ternyata tidak semudah yang saya bayangkan enam tahun lalu, tetapi tidak sesulit urusan hidup orang lain. Ya gini-gini saja.

Menulis, membaca, menulis lagi, membagikannya pada orang lain, membaca, menulis, dan berdiskusi. Dan mengunjungi tempat-tempat baru untuk ditulis. Dan menemukan hal-hal luar biasa saat selesai menulis.

Pada intinya, saya akan selalu menulis di blog.

Nginap bareng di bogor

Awal tahun 2019, saya memantapkan diri ingin merambah ke konten YouTube. Karena banyak yang support, karena banyak yang request, dan karena orang-orang bilang menulis di blog saja tidak cukup. Orang zaman sekarang, katanya lebih suka menonton.

Tapi bagaimana ya, saya sukanya menulis. Saat bikin konten video kok ya jenuh. Bikinnya capek, nontonnya jenuh, saya rasa bukan di situ yang harus saya kembangkan.

Jadi, terbitlah sub domain ini. Tanpa pertimbangan panjang, tanpa diskusi ribet, dan hanya sekali ucap pada team unidzalika, mereka setuju.

"Nama nginap bareng mirip seperti kamu ngajak orang untuk berbuat zina deh,"

Iya, ya?
Tapi nginap dan bobo 'kan berbeda. Mungkin iya saya ngajak nginap bareng tapi kan nggak ngajak sekamar, nggak ngajak bobo-bobi bareng, dan yang paling menakutkan: saya tidak minta dibayarin.

Cobalah melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Nginap Bareng Uni Dzalika artinya saya mengajak kamu untuk mengetahui lebih banyak tempat untuk singgah. Tempat untuk menepi. Tempat untuk membuatmu merasa nyaman walau di kota berbeda.

Kedepannya, dan seterusnya, sub domain ini akan menuliskan perjalanan dan penginapan yang pernah saya kunjungi. Selamat membaca dan semoga ada manfaat yang dapat kamu ambil setelahnya.
Tabik.

Comments

  1. "Nama nginap bareng mirip seperti kamu ngajak orang untuk berbuat zina deh,"

    Wah, sekilas kepikiran kayak gini juga sih, wkwk..

    ReplyDelete
  2. The numbers for 2007 to 2013 are based on a Gambling Compliance powered report by UNLV. Resorts World 메리트카지노 Jeju - Slated to open in levels beginning in 2017, the $2.2b RWJ might be one the country's largest resorts covering some 2.5 million sq m . No machine or desk depend is available yet, but earlier comments from Landing Int'l indicated 200 VIP gaming tables and 600 mass market tables, the number of digital gaming units has not been revealed. The South Korean gambling business has seen progress in 2016 precise fact} that|although} Koreans continued to be forced to journey outside the country, or to the distant Kangwon Land Casino to gamble in 2016.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog